Workshop Google Certified Educator Level 1 Tahap 2


Alhamdulillah dengan daya dan upaya “
Workshop Google Certified Educator Level 1 Tahap 2” yang diselenggaran oleh EDUCATION TECHNOLOGY MADRASAH INDONESIA yang bekerja sama dengan Google Educator Group (GEG) East Jakarta, pada tanggal 02 - 30 Juni 2021 dengan hasil "LULUS", sebagaimana sertifikat terlampir. Terima kasih para Master Trainer atas semua ilmu yang telah diberikan sehingga menambah pembendaharaan keilmuan tentang IT dan semoga bermanfaat.


Berikut ini daftar kelulusan Workshop Google Certified Educator Level 1 Tahap 2”, jika ingin mengetahuinya silahkan klik link tautan dibawah ini 

https://www.madrasah.id/2021/06/daftar-kelulusan-pelatihan-jarak-jauh_30.html

Link undangan Workshop Google Certified Educator Level 1 Tahap 2”, jika ingin mengetahuinya silahkan klik link tautan dibawah ini

https://drive.google.com/file/d/1kOI8LEx8N6oQBydEtXfEtAdQal9lQkHP/view?usp=sharing

Live event pengumuman kelulusan Workshop Google Certified Educator Level 1 Tahap 2”, jika ingin mengetahuinya silahkan tonton video dibawah ini



Adapun dalam kegiatan workshop ini media yang digunakan berupa LMS dan secara virtual dengan G-Meet, serta di bagi dalam beberapa pertemuan, sebagaimana jadwal terlampir di bawah ini.


Pada kegiatan Workshop Google Certified Educator Level 1/GCE level 1, pada pertemuan pertama ini  materi yang di pelajari antara lain: Google Drive, Google Mail, Google Task serta Praktek, sebagaimana sertifikat terlampir


Pertemuan ke 1 Workshop Google Certified Educator Level 1, jika ingin mengetahuinya tonton video dibawah ini


Pada pertemuan ke-dua  materi yang di pelajari antara lain: Google Document, Google Sheets, Google Slides dan Praktek sebagaimana sertifikat terlampir.


Pertemuan ke 2 Workshop Google Certified Educator Level 1, jika ingin mengetahuinya tonton video dibawah ini


Pada pertemuan ke-tiga  materi yang di pelajari antara lain: Google Search, Google Groups, Google Calender, Google Sites dan Praktek sebagaimana sertifikat terlampir.


Pertemuan ke 3 Workshop Google Certified Educator Level 1, jika ingin mengetahuinya tonton video dibawah ini



Pada pertemuan ke-empat  materi yang di pelajari antara lain: Google Classroom, Google Form, Youtube, dan Praktek sebagaimana sertifikat terlampir.


Pertemuan ke 4 Workshop Google Certified Educator Level 1, jika ingin mengetahuinya tonton video dibawah ini



Selanjutnya untuk pertemuan terakhir setelah mengikuti serangkaian kegiatan Workshop Google Certified Educator Level 1 Tahap 2” yang diselenggarakan oleh EDUCATION TECHNOLOGY MADRASAH INDONESIA yang bekerja sama dengan Google Educator Group (GEG) East Jakarta, diadakan Tes Ujian Akhir.




Post a Comment

أحدث أقدم